Senin, 05 November 2012

Contoh Kata Pengantar Bagus


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis berikan kehadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmat-Nyalah sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)”. Salam dan salawat kepada junjungan alam yakni Nabi Muhammad SAW yang merupakan tauladan ummah dimuka bumi ini. Walaupun berbagai macam tantangan yang dihadapinya, tapi semua itu telah memberikan pengalaman yang berharga untuk dijadikan pelajaran bagi kita semua.
Makalah ini untuk memenuhi tugas dalam mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia di semester ganjil pada Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Universitas Riau. Penulis menyadari bahwa selesainya makalah ini banyak memperoleh bantuan dari berbagai pihak berupa petunjuk, bimbingan maupun dorongan moril dan materil serta motivasi, untuk itu pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati penulis hanturkan terima kasih kepada:
1.      Dosen Pembimbing mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia yaitu Dr. Tuti Khairani Harahap, S.Sos. M.Si di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Universitas Riau.
2.      Kedua orang tua penulis tercinta yang telah melahirkan, membesarkan, dan tak henti-hentinya mencurahkan kasih sayangnya kepada penulis dalam menempuh jenjang pendidikan.
3.      Seluruh rekan-rekan Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara khususnya teman-teman angkatan 2011 yang selalu memberikan motivasi dan bantuan dalam penyelesaian makalah ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan atas kebaikan dan bantuan rekan-rekan sekalian. Amin.
Penulis menyadari bahwa penyusunan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kritik dan saran pembaca yang sifatnya membangun sangat diharapkan demi kesempurnaan makalah ini.


Pekanbaru, 31 Oktober 2012


Penulis
Judul: Contoh Kata Pengantar Bagus; Ditulis oleh Qaid Minangkabawi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar