Rabu, 07 November 2012

Contoh Surat permohonan pergantian pasword portal


SURAT PERMOHONAN

Pekanbaru, 31 Januari 2012
Kepada  Yth.
Staf Komputer
Di
Tempat
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : Ivan Dinata
Nim                 : 1101112115
Jurusan            : Administrasi Negara

            Dengan surat ini saya menyatakan bahwa portal yang saya miliki untuk kelangsungan perkuliahan saya tidak bisa di buka atau di login dikarenakan saya lupa passwordnya. Karena itu sudilah Bapak/Ibu mengecek dan menanggapi permasalahan portal saya agar tidak mengganggu proses perkuliahan saya nantinya.
            Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sejujurnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Saya yang bermohon,

Ivan Dinata
1101112115
Judul: Contoh Surat permohonan pergantian pasword portal; Ditulis oleh Qaid Minangkabawi; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar: